Kamis, 13 Maret 2014

The New Found

plis bacanya cepet aja plis plis plis

Dulu VIna pernah nulis tentang mau pelihara kura-kura dan bunga matahari. Lama carinya. Tapi ternyata kura-kura dan bunga matahari nggak jauh-jauh. Vina ternyata si kura-kura, yang punya cangkang, rumah, dan dunianya sendiri. Asik sendiri, tinggal masuk kalau nggak merasa nyaman di luar.

Bunga matahari. Ternyata yang bunga matahari versi manusia beneran juga ada. Hangat, terang, banyak yang kagum (katanya, cie cie :3). Kak Adit, yang (katanya) punya nama lengkap yang artinya juga bunga matahari. Kakak plus plus yang sabar tapi umuk, baik hati tapi nyebelin, suka bercanda tapi rese. Lucu tapi nakal. Dan..........usil.

Vina juga bingung apa hubungannya kura-kura sama bunga matahari. Tapi ternyata kura-kura yang punya rumah sendiri dan bisa dimasukkin kapan aja berani bebas keluar rumahnya. Kura-kura dengan segala kepolosan dan kebegoannya (hih vin -__-).  Semoga bunganya juga bisa terus fotosintesis tanpa harus dibantu bahan-bahan kimia tambahan atau mendadak berubah menjadi tanaman hidroponik. Artifisial.




Ini menye banget nggak sih?

Daaaaaaaaaaaaaan...... sekarang Vina punya kura-kura beneran juga. Namanya Gon dan Meki.  Beli di Pasty. Sepertinya mereka cewek dana cowok. Lucu gitu, kalo tidur gandengan tangan uuuuuh~ Besok besok biar mereka yang mucul di blog ini yeyeyeee~







Welcome home,
See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar