Jumat, 03 Juni 2016

Jeng Jeng



Jeng jeng jenggggggg!!!
Ini adalah postingan kedua saya tentang arsitektur lalala di blog ini. Jadi ini adalah desain perpustakaan saya di studio arsitektur 4. 


(Ya kalau masih bisa disebut desain saya sebenarnya haha!)



Jadilah tiba-tiba saya menemukan gambar ini di folder yang judulnya 'latihan' di desktop laptop saya. Bentuknya aja yang sama dengan desain perpustakaan saya jaman semester 4 (sekarang bahkan sudah semester 8. Hiks!). Tampilannya yang ini sangat jauh beda sama yang pernah saya bikin yang full kayu dengan jendela yang letaknya seolah-olah random (tidak perlu diupload juga karena saya juga sedih lihatnya :'( Hahahaha). Dan saya kemudian mengenali kalau ini tampilan dan (apalagi) renderan yang ala si kakak banget. ((((Yaampun))))
Bahkan tugas ini sudah 2 tahun lalu, dan saya lihat excif gambarnya, itu dikerjakan agustus 2015 alias tugasnya sudah dikumpul juga nilainya sudah keluar satu tahun yang lalu.


Kak adit mungkin gemes kalo liat saya bikin desain. Aneh gitu. Tampak seperti saya nggak punya taste untuk bikin tampilan bangunan (sad truth huhuhu). Sampai akhirnya dia ngutak ngatik tugas saya yang ahsudahlah ini. Tapi nggak apa apa deh. Mungkn dia mau mengasah kemampuan mentransformasi desain yang boring jadi lebih atraktif sekaligus melemaskan tangan buat ngutak atik rendering hahaha. Buat saya sendiri, ini rasanya lebih hidup daripada yang saya buat sebelumnya hahaha. Jadi saya seneng seneng aja ada yang mau ngutak-atik. Makasih ya abang! :3


Furthermore, saya jadi inget. Bentuk-bentuk variatif seperti ini yang saya buat waktu saya masih semester awal. Tapi semakin jadi anak semester tua, juga setelah kerja praktek, saya jadi jauh lebih berhati-hati. Bikinnya nggak aneh aneh kalo nggak paham. Mengurangi ke-sotoy-an dengan  membuat sesuatu yang sekiranya lebih bisa saya pertanggung jawabkan.

Saya nggak tau ini jadinya baik atau buruk atau kurang baik atau kurang buruk atau lebih baik atau lebih buruk.


The more i grow older the more i think about many things.

(yaiyalah)
(gagal buat quote)






See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar